Ini Dia Video Perpisahan One Direction Sebelum Mulai Vakum

4:47 AM
Ini Dia Video Perpisahan One Direction Sebelum Mulai Vakum - Setelah lima tahun berkarya di panggung musik, dengan sederet kegiatan dan tur yang padat sepertinya membuat para anggota boyband One Direction merasa lelah. Ya bayangin aja gaes, sejak namanya melejit di 2010 lalu mereka telah manggung di berbagai acara dan melakukan lebih dari 80 kali konser di 20 negara di seluruh dunia. Belum lama ini mereka pun mengumumkan untuk vakum beberapa waktu agar mereka bisa beristirahat dan mewujudkan mimpi mereka masing-masing.


Dan setelah menggelar konser terakhirnya di Motorpoint di Cardiff, Inggris, pada akhir pekan kemarin, One Direction atau 1D pun merilis video melalui akun Twitter mereka yang berisi ucapan terima kasih kepada Directioner, sebutan bagi penggemar 1D.

“Kami ingin berterima kasih kepada seluruh penggemar kami yang telah datang dan menonton kami sepanjang tur. Kami menyayangi kalian, kalian telah membuat tur ini bermakna bagi kami, jadi terima kasih,” kata Louis Tomlinson dalam video berdurasi 10 detik itu.

Video tersebut seolah mengisyaratkan menjadi video perpisahan 1D dengan para Directioner sebelum vakum dan disibukkan lagi dengan seabrek kegiatan promosi album musik baru Made in the A.M. yang siap dirilis pada pertengahan November ini.

Selain Tomlinson, melalui akun Twitternya Niall Horan juga mengaku bakal rindu manggung di depan jutaan penggemarnya.

“Malam ini sangat luar biasa. Saya akan rindu manggung, hal itu adalah hal terbaik dari apa yang kami lakukan dan hal itu sungguh emosional. Terima kasih kepada semua yang telah hadir dan menonton kami dalam beberapa tahun terakhir, sangat luar biasa dapat memainkan musik kami secara langsung untuk kalian,” tulisnya.

Ga mau kalah, Harry Styles juga melontarkan rasa bersyukurnya karena telah mendapatkan kesempatan untuk melakoni tur bersama kru panggung yang luar biasa.

“Kami sangat beruntung karena telah bekerja dengan kru panggung yang luar biasa selama lima tahun ini. Untuk kalian semua, terima kasih untuk segala-galanya. Untuk kalian yang datang ke konser kami, terima kasih. Kalian telah menjadi segala-galanya bagi kami di luar sana, dan kami mencintai kalian. Terima kasih,” tulis Styles.

Walaupun akan vakum dari dunia musik, bro n sest para penggemar boyband asal Inggris ini tidak perlu sedih dan khawatir. Setelah mendapatkan istirahat yang cukup, mereka berjanji akan kembali meramaikan panggung musik dunia kok gaes, jadi tenaang aja
(Berita Musik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »