Bayaran Ed Sheeran Sekali Manggung Bisa Buat Beli 4 Mobil Mewah

4:50 AM
Bayaran Ed Sheeran Sekali Manggung Bisa Buat Beli 4 Mobil Mewah - Mungkin kebanyakan dari bro n sest ada yang penasaran dan sering bertanya-tanya, berapa sih bayaran penyanyi-penyanyi tenar sekelas Taylor Swift, One Direction, Sam Smith, Meghan Trainor sampai Ed Sheeran. Puluhan juta? Ratusan juta atau bahkan sampai miliaran rupiah?


Nah biar kamu ga penasaran, kali ini kita bakal intip pendapatan salah satu penyanyi solo pria yang lagi naik daun, siapa lagi kalo bukan Ed Sheeran. Saat ini Ed Sheeran merupakan salah satu musisi tersukses di dunia.

Dengan single-singlenya yang ngehits, albumnya yang laris manis di pasaran serta konsernya yang selalu dipenuhi para penggemarnya, pundi-pundi kekayaannya pun dipastikan terus menumpuk. Nah pertanyaannya, berapa sih bayarannya sekali manggung si pelantun lagu Thinking Out Loud ini?

Dilansir dari Mirror, penyanyi dan pencipta lagu berusia 24 tahun ini dibayar sekitar 63.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,3 miliar per sekali manggung. Yah, kalo dibuat beli mobil mewah sih bisa dapet 3 atau 4 lah. Nah, bayangin kalo buat beli mi ayam, bisa dapet berapa gerobak ya gaes? 😀

Ed Sheeran sendiri saat ini baru saja menyelesaikan separuh dari tur promosi album X nya. Ia pun dikabarkan telah mengantongi 6,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 129 miliar dalam 17 bulan aksi-aksi panggungnya selama tour.

Meskipun udah jadi musisi besar dengan penghasilan yang luar biasa, Ed Sheeran mengaku ingin menjalani hidup biasa-biasa saja. Ia ingin kesuksesannya tersebut tidak banyak merubah dirinya.

“Saya tidak banyak merubah apapun karena saya tidak mengeluarkan banyak uang. Jika saya menaruh semua uang saya dalam satu rekening maka saya akan menghabiskan semuanya, jadi saya dapat jatah uang jajan. Mungkin 1000 pound. Saya paling banyak menghabiskannya untuk taksi,” kata Ed Sheeran.

Duh salut deh buat mas ed Sheeran, sukses terus buat karya-karyanya! (Berita Musik)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »